ekonomi sedang susah tapi semangat tetap membara wkwkwkwk....... trimakasih udah mau mampir di blog amatir.....!!!

Minggu, 15 November 2009


Game warcraft..
Buat yang sudah master/mahir game warcraft mohon ma’af kalok postingan ada yang salah,Ahirnya posting game juga.. hehehee.. terinspirasi dari percakapan di fb dengan sahabat, muncul,lah postingan seputar warcraft,saya suka music dan game apalagi game warcraft,, blajar warcraft susah-susah gampang,meskipun saya belum begitu mahir dalam warcraft saya ingin membagi pengalaman,, langsung aja ya…


Hero di game warcraft ada 3 type:(intelligen),(agility),(strength)






1. type intelligen: type hero intelligen sangat membantu kerja team untuk membuat setrategi sewaktu melakukan penyerangan,,, type hero ini mempunya jurus-jurus yang sangat mematikan dan jumlah mana yang besar,hero intelligen sangat di takuti hero type agility tapi (tidak smuanya) hero ini juga mempunya kekurangan antara lain:kecepatan serangan yang lambat dan jumlah darah yang kecil….tapi (tidak smuanya)
2. type agility : type hero ini, type penyerang ,agility mempunyai serangan yang cepat dan armor/pertahanan yang lumayan,agility mempunya jurus-jurus yang mengandalkan kecepatan hero ini ditakuti type strength tapi(tidak smuanya)hero ini juga mempunya kelemahan antara lain rentan terhadap jurus-jurus, contoh jurus type intelegen yang sangat menyakitkan.
3. type strength :type hero yang satu ini,bisa dibilang hero barisan depan dalam serangan..,, kebanyakan hero type ini mempunya jumlah darah yang besar,dan damage pukulan yang lumayan menyakitkan,,,!!type strength ditakuti type intelligen,hero ini pun juga mempunyai kelemahan antara lain: kecepatan serangan yang rendah dan jumlah mana yang kecil…sekali lagi(tidak smuanya)

kesimpulan type intelligen,ditakuti type agility,type agility ditakuti type strength,sedangkan type strength ditakuti type intelligen,jadi tak ada type hero yang tak mempunyai kelemahan……
tapi bagi master-master game warcraft type apapun bisa menjadi istimewa,karna bisa memadukan item-item/senjata dan gaya permainan yang bagus….
Item-item/senjata itu sendiri bermacam-macam ada yang bisa menambah:kecepatan berlari,kecepatan serangan,armor,jumlah darah menjadi besar,bertambahnya darah/mana dengan cepat,menambah jurus sihir,melipat gandakan kekuatan serangan/damage,membakar mana,membelah diri menjadi banyak,dan masih banyak lagi,,,apa itu mana ..?? mana bisa dibilang tenaga,mana diperlukan untuk mengeluarkan jurus,naahh,, itu tadi baru bahas type-type hero… bagi yang berminat mencoba game warcraft langsung praktekin aja sob,kalok sudah bisa saya tidak bertanggung jawap(kecanduan) hehehe…… tunggu postingan selanjutnya membahas hero-hero pembunuh…….


1 komentar:

http://vids.myspace.com/index.cfm?fuseaction=vids.individual&videoid=6559151

Photobucket